Terminal Gilimas Diresmikan, Pelindo : Warga Diminta Persiapkan Skill

661 Melihat
Acara syukuran rampungnya pembangunan pintu masuk Terminal Gilimas

LOBAR, POSBALI.CO.ID – Jumat (7/2) lalu pihak PT.  Pelindo II menggelar syukuran selesainya pembangunan pintu masuk Terminal Gilimas. Dan terkait telah beroperasinya Pelabuhan Gilimas, warga sekitar diminta untuk bersiap diri agar bisa bersaing dan bekerja di pelabuhan tersebut.

Foto bersama antara pihak PT. Pelindo II dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Labuan Tereng Lembar

General Manager PT. Pelindo III, Baharuddin menghimbau agar warga sekitar Terminal Gilimas mempersiapkan skill sehingga bisa bekerja di Terminal Gilimas sesuai dengan kemampuan. “Dan saya meminta keamanan dan kenyamanan tamu dijaga bersama karena itu lebih penting, saya juga meminta doanya kepada masyarakat agar dalam pembangunan Terminal Gilimas berjalan dalam keadaan lancar dan tidak hambatan,” harapnya.

Dalam acara syukuran di Terminal Gilimas yang berlokasi di Dusun Teluk Waru Desa Labuan Tereng Lembar, Lobar. Zikir dipimpin oleh TGH. Imam Maududi dan dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Saidudin. Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berlangsungnya pembuatan jalan di Terminal Gilimas dalam keadaan aman dan lancar.

Hadir dalam acara syukuran tersebut antara lain GM.Pelindo III Baharuddin, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar  IPTU I Made Dharma Putra Yulia, Kapolsek Lembar IPDA Boy Ati Purnomo Danpos Ramil Lembar Pelda Dedi, Kades Labuan Tereng, Humaidi. Toko Agama, serta Tokoh Masyarakat Desa Labuan Tereng.

Seperti diketahui, Pelabuhan Gilimas merupakan pelabuhan yang khusus tempat berlabuhnya kapal kapal pesiar berukuran besar. Sejauh ini setidaknya sudah lebih dari 7 kali kapal pesiar ukuran besar berlabuh di pelabuhan tersebut dengan jumlah tamu lebih dari puluhan ribu wisatawan asing. 033

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.