Suwirta Apresiasi Prestasi Chika, Runner Up 2 Puteri Batik Remaja Indonesia 2022

BUPATI Suwirta menerima Ni Luh Komang Chika Widhi Sari (15) di ruang kerjanya, Selasa (22/11/2022). 
35 Melihat

KLUNGKUNG, POS BALI – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Ni Luh Komang Chika Widhi Sari (15) asal Banjar Sangkanbuana, Semarapura Kauh. Pelajar kelas 10 di SMA Negeri 2 Semarapura ini berhasil menjadi Runner Up 2 saat mengikuti pemilihan Putri Batik Remaja Indonesia 2022 di Jakarta. Chika diterima audiensi di ruang kerja Bupati, Selasa (22/11/2022).

Pada pertemuan, Suwirta minta Chika benar-benar bisa ikut mempromosikan produk khas Klungkung, yaitu kain endek. Selain itu, dia juga minta Chika tidak berhenti sampai di sini, tetapi harus terus semangat demi meningkatkan prestasi.

“Selamat atas prestasi yang diraih. Tetap semangat agar ke depan bisa mengikuti lomba lagi untuk terus mengharumkan Kabupaten Klungkung dan Bali pada umumnya,” pesan Suwirta didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana.

Chika menuturkan, prestasi yang diraih juga berkat dukungan motivasi dan doa restu Bupati Suwirta saat dia pamitan untuk mengikuti Pemilihan Putri Batik Remaja Indonesia di Jakarta. Kompetisi dimulai pada 31 Oktober sampai 6 November lalu. Chika menambahkan, sebelum mengikuti lomba, dia juga lolos dan menjadi pemenang di wilayah Bali, kemudian mewakili Bali di tingkat nasional.

“Terima kasih atas dukungan motivasi dan doa restu yang telah Bapak Bupati berikan, sehingga prestasi ini bisa diraih,” ucapnya. 022/adv

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.